Situs Jual Beli Online Blibli.com Sangat Lengkap

Situs Jual Beli Online Blibli.com Sangat Lengkap

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Terkadang kita selalu sibuk untuk menyempatkan waktu kita untuk berbelanja keluar rumah dikarnakan ketika kita dirumah kita sedang beristirahat untuk melepas lelahnya bekerja dan ketika sempat pun kita akan malas karna kemacetan dijalan yang harus panas-panasan. Tetapi bagi kalian yang memiliki masalah tersebut tidak perlu khawatir lagi karna sekarang kita tidak perlu pusing, capek, dan lagi panas - panasan karna macet. Namun sekarang di indonesia ada situs online shop terpercaya yaitu bernama Blibli.com.

Blibli.com  adalah salah satu situs web perdagangan elektronik di Indonesia. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan penyedia jasa teknologi, mitra logistik, perbankan serta mitra dagang dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli.Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Blibli.com memiliki penjual yang amat banyak dan disana kita dapat mencari apa yang kita cari tanpa harus keluar rumah untuk  mencari barang yang kita inginkan kita bisa langsung saja buka aplikasinya diponsel kita. Untuk yang belum memiliki aplikasinya kalian bisa download diplaystore atau Disini
 
Blibli.com juga bisa diakses dalam mode browser dimana kalian bisa membukanya lewat komputer dan laptop jika baterai hp kalian sedang kritis atau habis.

Selain itu situs online shop ini pun selain kita dapat membeli kita juga dapat menjual produk barang yang kita miliki untuk dijual secara online bukan hanya itu Blibli.com juga memiliki fitur dimana kita dapat membeli atau membayar tagihan yaitu Pulsa Prabayar/Pascabayar, Tagihan Telkom/Indihome, Tagihan Listrik/PLN, Tagihan Air/PDAM sampai dengan memesan atau membeli tiket pesawat pun ada disitus Blibli.com

Pokoknya situs ini sangat lengkap karna selain kita bisa membeli atau menjual barang kita juga dapat mencari yang kita butuhkan untuk kebutuhan sehari-hari kita.





Apa lagi sekarang sedang ada promo yang bernama Harbornas. promo ini adalah promo yang juga disebut HISTERIA SYOK dimana banyak diskon besar - besaran yang membuat kita SYOK berat.

Untuk mendapatkan promo yang bikin kita SYOK ini kita hanya perlu bermain game saja selama adanya event promo HISTERIA SYOK ini. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember 2019. Jika kita sudah mendapatkan 5 Token selanjutnya Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com dengan Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat.

Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK!
Ayo buruan ikutan sekarang juga sebelum event ini berakhir dan yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya. Untuk melihat event Blibli.com ini kalian bisa kunjungi link dibawah atau copas linknya juga bisa.

Link Event HISTERIA SYOK Blibli.com - https://www.blibli.com/promosi/histeria-syok


Tunggu apa lagi ayo buruan daftar  Blibli.com



Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Situs Jual Beli Online Blibli.com Sangat Lengkap"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel