Cara Mendapatkan Adsense Youtube Update 2019

Cara Mendapatkan Adsense Youtube Update 2019

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Mungkin bagi kalian untuk yang bukan pemula sudah mengenal Adsense tidak asing lagi dengan nama Adsense tersebut ya. Namun untuk yang belum tau atau kurang paham apa kegunaan adsense yang berasal dari google tersebut silahkan cari penjelasannya pada google saja ya.

Dalam youtube Adsense dapat kita gunakkan juga seperti digunakkan pada blog atau website pada umummya, tetapi Adsense dalam youtube ini langsung terpasang dalam video kita jika sudah dapat digunakkan untuk ajang mencari uang atau penghasilan dari hasil video yang kalian buat.

Untuk mendapatkan Adsense sebenarnya dahulu sangat mudah namun baru - baru ini google merubah sistem persyaratan Monetization atau Monetisasi lewat youtube atau untuk dapat menggunakkan Adsense youtube. Sebelum kita membahas tentang  Cara Mendapatkan Adsense Youtube Update 2019 disini kita bahas terdahulu apa itu Monetization ?.





Monetization adalah merubah atau mengelola blog yang semula hanya sebagai ajang menulis dan berekspresi menjadi media untuk mencari uang intinya kata monetisasi dipakai untuk menyatakan bahwa blog milik kita digunakan untuk mencari uang atau lebih tepatnya mendapatkan pendapatan dari blog atau bisa juga sebagai sebuah cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan ataupun justru sebagai penghasilan utama dengan jalan menjadikan pasiv income pada sebuah broker atau dengan memasang iklan untuk mencari uang lewat internet.

Dulu sebelum situs video publik ini menjadi ramai google memudahkan bagi para penggunanya yang menggunakkan media Youtube untuk konten kreator atau youtuber ini dapat menggunakkan Monetization dalam youtube itu. Namun ketika persyaratan itu telah dirubah oleh google menjadi agak sulit untuk didapatkan. Untuk mendapat Monetization lewat youtube sekarang kalian harus memenuhi persyaratan dan kriteria dibawah ini.





1.Program Partner YouTube.
Program partner ini menjadikan kita parner YouTube untuk menjadi partner YouTube dimana kerjasama antara kita dengan YouTube untuk menjalin sebuah bisnis yang menghasilkan keuntungan dengan Syarat dan Ketentuan yang dibuat oleh youtube.

2.Telah meminta AdSense 
Yang kedua ini adalah dimana kita harus memiliki akun adsense yang berasal dari google yang nanti digunakkan untuk menyimpan penghasilan kita sebagai publisher hasil Monetization dalam YouTube.
 
3.Preferensi monetisasi sudah ditetapkan
Selanjutnya adalah Preferensi apa yang kita gunakkan untuk mendapatkan Monetization kita lewat YouTube. Tentu saja video karna YouTube adalah situs video online jadi kita harus memiliki video dalam channel YouTube untuk mendapatkan Monetization  dari YouTube

4.Memiliki 1000 Subscriber 
Ini terbilang mudah karna kita hanya perlu mendapatkan 1000 subscriber dalam channel yang kita buat.

5.Memiliki 4000 Jam waktu tayang dalam 12 bulan terakhir
Mungkin disini yang kurang kalian pahami disini dan syarat ini juga yang mungkin cukup sulit untuk didapat. Sebenarnya ini mudah namun untuk mendapatkan nya yang agak susah.Karna maksud dari syarat ini adalah dimana kalian memiliki waktu tontonan oleh viewers kalian pada akun youtube sudah mencapai 4000 jam dalam 12 bulan terakhir saja tanpa ada syarat apapun jadi harus berusaha agar ini bisa mencapai 4000 jam saja. Namun yang menjadi sulitnya adalah akankah semudah itu mendapatkan 4000 jam dari viewers kita.

Setelah memenuhi persyarat diatas ini, channel Anda akan ditinjau secara otomatis untuk memastikan kepatuhannya terhadap persyaratan Program Partner dan Pedoman Komunitas YouTube. Keputusannya akan YouTube sampaikan melalui email yang terpasang pada akun YouTube kalian, biasanya dalam waktu satu bulan atau lebih proses ini dapat berjalan. Pastikan video yang kalian buat tersedia untuk publik: jika YouTube tidak dapat menemukan konten publik yang cukup untuk memenuhi ambang batas 4.000 jam waktu tonton,dan YouTube tidak akan dapat meninjau channel Anda.
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Adsense Youtube Update 2019"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel