Apa Itu "TELOLET" ? Yoshep Web Info

Apa Itu "TELOLET" ?

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Halo Blogger kali ini saya akan membahas tentang satu kata yang menjadi viral di indonesia malah sampai populer juga luar negri pada akhir tahun 2016 ini. Banyak yang bertanya "Apa sih TELOLET ?".
Belakangan ini anak - anak di indonesia menjadi perhatian dunia disosial media yang bernama Twitter, tapi sangat lucu perhatian karna kata " TELOLET " yang berasal dari daerah Jepara.

" Apa sih " TELOLET " itu ??. TELOLET Adalah aktifitas atau permainan anak - anak yang merekam suara klakson mobil Bus atau Truck yang melewat di daerah Jepara yang direkam dengan kamera video ponsel. Biasanya anak - anak menunggu mobil Bus atau Truck yang melewat dipinggir jalan hanya untuk ingin mendengarkan dan merekam suara klakson mobil Bus atau Truck yang berbunyi TELOLET tersebut.

Biasanya anak - anak menunggu  mobil Bus atau Truck yang melewat dipinggir jalan sambil membawa kamera ponsel dan kertas yang bertulisan " OM TELOLET OM " dan berharap dibunyikan oleh sang supir.


Jadi itulah TELOLET yang sedang viral mendunia ini , gampangnya bahagia anak - anak indonesia hanya dengan mendengar klakson mobil Bus atau Truck yang melewat dijalan.
Bukan hanya itu bahkan selebritas dunia seperti DJ SNAKE, Olivers Heldens, Zedd , Martin Garrix Dan lainnya juga beramai - ramai diakun Twitter mereka masing - masing menyebutkan kata " OM TELOLET OM ".


Begitulah kata TELOLET tersebut berasal dan bisa menjadi mendunia hanya karna kelakuan lucu anak - anak indonesia yang ingin mendengarkan suara klakson mobil Bus atau Truck yang melewat dijalan daerah Jepara.
Menarik yah.
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 2 Komentar untuk "Apa Itu "TELOLET" ?"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel