5 Games Petualangan Terbaik 2016

5 Games Petualangan Terbaik 2016

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang 5 Games Petualangan Terbaik 2016.
Mungkin game sudah menjadi konsumsi bagi para Gamers, karna game juga merupakan salah satu hiburan yang sangat menarik bagi kalangan pencinta game.
Jadi tidak asing lagi jika tiap tahunnya banyak game baru yang bermunculan yang dikembangkan oleh Developers baru atau terkenal dan juga menarik perhatian bagi para Gamers.
Apalagi kalangan remaja pasti game petualangan menjadi nomor 1 untuk dinantikan, karna game petualangan lebih seru , asik dan menantang untuk dimainkan.


Berikut ini 5 Games Petualangan Terbaik 2016 :


5. Doom And Destiny Advance


Game petuangan android ini menyusun gaya GRPD ( Grand Rapids Police Department ), dimana kamu berpetuangan melawan monster dan menyelamatkan dunia. Game ini memiliki jalan cerita yang panjang dan pasti membutuhkan puluhan jam untuk menyelesaikannya.
Game ini memiliki 500 tempat explorasi , 15 karakter , dan 22 anchor pasti akan memakan waktu yang sangat banyak jika kita ingin menyelesaikannya.


4. Secret Of  Mana


Game ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian yang menyukai game petualangan. Game dengan kategori Action RPG yang dirilis tahun 90-an ini memiliki kontrol yang baik dan alur cerita yang sangat menarik


3. Simon The Sorcerer


Game yang mendominasi pada tahun 90-an ini kalian akan bermain sebagai karakter Simon yang akan tersedot kedalam dunia fantastis Troll Si Penyihir jahat dan dongeng parodi konyol game ini memliki selera humor yang jahat.


2. Soulcraft


Game ini adalah game petualangan yang sangat populer pada kalangan pencita game Action RPG. Game yang dikembangkan oleh salah satu Developers terkenal. Dengan gaya yang keren dan grapich yang menajubkan,. Makanya tidak heran apabila game ini menjadi game terbaik diandroid.


1. Adventure Town


Game yang menyangkut kepada pembangunan desa , atau kota ini adalah genre yang cukup populer dalam dunia Mobile Gaming. Keunikan dari game ini adalah unsur RPG yang dimasukkan kedalam game ini, pemain dapat merekrut para petualang yang nantinya akan membantu pemain untuk membersihkan tempat dari monster ataupun melindungi desa dari serangan musuh

Itulah 5 Games Petualangan Terbaik 2016 .  Jika kalian penasaran atau belum pernah mencobanya silahkan kalian coba mainkan gamenya dan pasti anda akan suka karna keseruannya.
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 2 Komentar untuk "5 Games Petualangan Terbaik 2016"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel