Perbedaan Singkat Web Developer Dan Web Designer

Perbedaan Singkat Web Developer Dan Web Designer

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Mungkin bagi kalian sudah tidak asing lagi dengan nama profesi dalam judul postingan karna dijaman teknologi modern ini kita selalu menjelajahi web-web setiap hari mulai dari social media sampai website game profesi ini ada. Namun terkadang banyak dari kalian pengguna internet salah paham atau salah pengertian tentang profesi ini ya.

Untuk pengertian Web sebenarnya kata Web itu diambil dari kata Website yang disingkat untuk dipakai dalam profesi pembuatan web, jadi jika kalian ingin tahu tentang web lebih lanjut kalian bisa cari pada Mbah Google atau bisa juga di Wikipedia.

Yang akan kita bahas kali ini adalah melihat dan memahami Perbedaan Singkat Web Developer Dan Web Designer. Bagi kalian apa itu Web Developer Dan Web Designer ?...
Mengapa Web Developer Dan Web Designer bisa berbeda ?....

Baik saya akan menjelaskannya sekaligus mengklarifikasi untuk kalian yang sudah salah paham atau salah pengertian tentang profesi ini ya.


Berikut ini adalah  Perbedaan Singkat Web Developer Dan Web Designer
  • Web Developer : Web Developers adalah seseorang pengembang sebuah website agar isi dari sebuah website itu bisa digunakan secara keseluruhan. tidak hanya itu dia juga harus bisa mengatur data-data yang ada pada website tersebut.
  • Web Designer :Web Desainer adalah seseorang yang bisa memperindah website kita agar menjadi lebih enak dipandang, bisanya webdesainer ini adalah creator-creator template maupun script untuk sebuah website
Sebenarnya 2 Profesi ini 1 Bidang dan tugasnya pun tidak berbeda jauh tapi tetap berbeda  namun untuk mendapatkan 2 profesi tersebut harus memiliki keahlian masing-masing juga.
Kesimpulannya adalah 2 Profesi berbeda ini harus saling melengkapi, jika kamu bisa atau memiliki 2 keahlian 2 Profesi ini itu sangat tetapi jika dalam pembuatan website yang ingin berkembang dengan cepat dan untuk dipakai untuk bisnis 2 Profesi ini wajib dimiliki oleh pembuatan website bisnis tersebut.

Jadi jika kalian ingin membuat website yang ingin berkembang dan bertujuan untuk bisnis disarankan harus memiliki 2 orang yang memiliki keahlian 2 profesi ini. Hal ini bertujuan agar tugas masing-masing dalam pembuatan website lebih berfokus oleh masing-masing tugas dari orang yang menerima profesinya sebagai Web Developer Dan Web Designer , karna untuk menghasilkan website yang dapat berkembang cepat dan bermanfaat untuk digunakan sebagai sarana bisnis.

Ya, mungkin sampai disini tentang Perbedaan Singkat Web Developer Dan Web Designer. Jika kalian suka jangan lupa share postingan ini oleh kalian ke social media kalian dan kepada teman-teman kalian dan jangan lupa like Fanspage Yoshep Web Info juga ya. Semoga Bermanfaat. Thanks....
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Singkat Web Developer Dan Web Designer"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel