Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



Sekarang google mengubah semua kebijakan untuk semua fitur yang mereka sediakan mulai dari youtube, adsense, blogger, dan fitur lainnya. Begitu pun masalah artikel blogger juga sekarang sudah diubah untuk index nya , namun google bukan mempersulit untuk mengindex artikel blogger yang dibuat tapi merubah nya menjadi simple dan mudah.

untuk Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru ini kalian harus sudah mendaftarkan blog kalian ke Google Webmaster Tools terlebih dahulu

berikut ini adalah Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini :

1. Tambahkan Peta Situs (Sitemap) di Webmaster Tools.

Setelah mendaftarkan blog ke webmaster Google dan berhasil memverifikasinya, hal yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah mengirim peta situs dengan cara menambahkan sitemap.xml ke Webmaster Google Tools.

Peta situs adalah cara penting bagi Google untuk menemukan URL di situs dan berfungsi untuk memudahkan robot spider untuk melakukan crawling (perayapan) ke seluruh URL blog.

Dengan menambahkan sitemap.xml, setiap konten yang ada di blog akan terindeks secara otomatis dengan jangka waktu tertentu dan tergantung seberapa mudah Google melakukan perayapan pada situs.

2. Melakukan Inspeksi di Webmaster Tools.

Baca Juga :  Cara Inspek URL Atau Fetch As Google Terbaru Untuk Index Artikel Dengan Cepat

Perlu diketahui bahwa perayapan dan indeks normal cukup dengan menambahkan (mengirim) sitemap.xml saja, Artinya, dengan hanya menggunakan sitemap.xml, konten yang telah dipublikasi akan terindeks secara otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Namun kamu bisa menggunakan alat Inspeksi (ambil sebagai Google) ini untuk pengindeksan lebih cepat setiap artikel baru yang telah dipublikasi.

Bagaimana langkah - langkahnya cukup mudah bukan?, Itulah Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru. Cukup sampai disini pembahasan saya kali ini. Jika ada yang kurang di mengerti silakan kalian tanyakan pada kolom komentar dibawah.
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel