Situs Pembuat Wallet Cryptocurrency (BTC,LTC,DOGE, DLL) 2018

Situs Pembuat Wallet Cryptocurrency (BTC,LTC,DOGE, DLL) 2018

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Cryptocurrency adalah sebuah teknologi membuat mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuatnya tidak dapat dipalsukan. Nilai harga dari cryptocurrency sebagian besar ditentukan oleh kekuatan buy and sell dari para pengguna teknologi ini. Cryptocurrency atau teknologi mata uang digital saat ini sangat marak dikembangkan oleh berbagai perusahaan dan team engineer di berbagai belahan dunia. Bahkan Google Ventures juga berinvestasi di salah satu teknologi Cryptocurrency.

Terdata sudah lebih dari 500 cryptocurrency diciptakan berdasarkan coinmarketcap.com. Beberapa cryptocurrency memiliki berbagai konsep yang berbeda dan beberapa memiliki konsep yang meniru coin lainnya.

Contoh akan membeli bitcoin atau menambang bitcoin ini kita membutuhkan suatu wadah dan alamat bitcoin untuk menyimpannya yang disebut wallet bitcoin.Wallet bitcoin bisa dibuat dengan menginstal aplikasi wallet di komputer atau bisa juga dengan menggunakan jasa wallet secara online agar bisa di tukar dengan uang rupiah maupun uang lainnya, dan ketika anda membuat wallet bitcoin atau cryptocurrency lainnya kalian akan langsung diberi alamat cryptocurrency untuk anda sendiri.
Saya pribadi akan membagikan daftar pembuatan wallet secara online ini kepada teman-teman semua untuk memulai menambang bitcoin atau menabung.

Dibawah ini adalah situs yang banyak digunakan oleh teman-teman dan juga terbukti terpercaya :

merupakan tempat untuk menjual dan membeli bitcoin secara instan yang bertempat di indonesia dengan menggunakan metode pembayaran transfer bank lokal.Selain sebagai tempat jual/beli bitcoin, di sini juga menyediakan wallet bitcoin yang bisa digunakan untuk menyimpan bitcoin.

Bukan hanya wallet bitcoin saja ada pula wallet cryptocurency lainnya seperti LTC,Dogecoin, Etherium dan lain-lain. Jadi tidak perlu mendaftar wallet di tempat lain.Yang paling saya suka dari situs ini kita bisa trading untuk mendapatkan keuntungan dari naik turunnya harga bitcoin.

Selain itu tersedia juga chat room yang bisa digunakan untuk bercakap-cakap dengan teman bitcoin lainnya sehingga terasa menyenangkan.Untuk membuat wallet nya terbilang mudah cukup daftar di Bitcoin.co.id dan mengisi biodata sesuai dengan data teman-teman.

Usahakan ketika mendaftar menggunakan nama asli teman-teman karena untuk mengisi saldo menggunakan nama dari rekening bank agar tidak terjadi kesalahan.Ketika teman-teman sudah mendaftar, maka teman-teman sudah bisa menyimpan dan menerima bitcoin dari wallet lainnya.




Tempat pembuatan wallet berikutnya yaitu coinbase, yang fungsinya hanya untuk pembuatan,penyimpanan dan pengiriman bitcoin saja.Coinbase ini terbilang cukup populer juga, banyak yang menggunakan ini untuk pembuatan wallet, bahkan saya juga menggunakan ini walau tidak sering.

Karna disetiap situs walet cryptocurency ada marketnya dan harga dalam marketnya pun berbeda - beda kadang pada situs ini bitcoin sedang naik namun didalam situs lain sedang turun namun juga bisa sebaliknya.

Untuk pendaftaran terbilang mudah juga untuk verifikasi hanya memerlukan no handpone saja dan sudah bisa digunakan untuk menyimpan bitcoin.



Mungkin ini saja dulu yang baru saya ketahui sebenarnya masih banyak yang lainnya lagi namun belum pasti saya coba terlebih dahulu agar kalian tidak terkena scam atau penipuan saat memulai mining dan menabung cryptocurency. Jika sudah ada lagi pasti akan saya update disini kembali dan akan saya share kepada teman - teman semua.
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Situs Pembuat Wallet Cryptocurrency (BTC,LTC,DOGE, DLL) 2018"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel