Penyebab Cek Kehadiran PB Garena Tidak Muncul Yoshep Web Info

Penyebab Cek Kehadiran PB Garena Tidak Muncul

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Disini saya akan membahas sedikit tentang error yang ada dalam game PB Garena . Salah satunya adalah Penyebab Cek Kehadiran PB Garena Tidak Muncul , biar saya perjelas maksud dari masalah itu ketika kita login PB Garena saat kita pertama masuk server seharusnya kita dapat menerima hadiah dari GM yang merupakan hadiah dari cek kehadiran (saat ada event) dan kita tahu selain cek kehadiran PB Garena juga sering memberikan event bermain dalam waktu tertentu yang biasanya waktunya adalah 60 - 90 menit bermain kalian akan mendapatkan hadiah dari GM, tapi dikarnakan error dan semua itu tidak bisa kita dapatkan karna tidak muncul.

Kalian harus tahu bahwa program PB Garena terdiri dari Script , Pack, dan lainnya. Penyebab masalah ini adalah sebuah Script didalam folder UI_Temp hilang, entah itu terhapus, terkena virus, atau lainnya. Bisa kalian lihat dibawah ini adalah sebuah screen shoot folder UI_Temp milik saya,
C:\Program Files\GarenaPBID\gamedata\Apps\PBID\UI_Temp

Yang saya beri kotak itu adalah beberapa Script yang memunculkan (event) cek kehadiran dan bermain dengan waktu tertentu, dan jika file-file tersebut tidak ada maka ada tidak akan mendapatkan hadiah dari (event) cek kehadiran dan bermain dengan waktu tertentu.

Mungkin jika kalian mengalami masalah ini silahkan kalian check apakah file-file yang saya tunjukkan ada pada folder UI_Temp atau malah sebaliknya, namun jika tidak ada kalian terpaksa harus Uninstal PB Garena dan Instal kembali yang baru atau kalian bisa mengcopy dari teman kalian yang juga bermain PB Garena.
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 3 Komentar untuk "Penyebab Cek Kehadiran PB Garena Tidak Muncul"

    1. wah ane gak main pb lagi ni gan terakhir main pas sd heheh

      BalasHapus
    2. ternyata penyebab Kehadiran PB Garena Tidak Muncul karena eror, akhirnya saya bisa memperbaikinya termakasi infonya gan

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel