Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma™ Platinum Yoshep Web Info

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma™ Platinum

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Apakah Anda memiliki anak?.
Dan apakah anak Anda susah jika disuruh makan?  

Itu Bahaya!

Anak - anak memiliki MASA EMAS, Masa ini disebut dengan "Periode Kritis" pada umur 1 - 6 tahun karna pada anak berusia tersebut otak mereka akan berkembang pesat 95% dari otak orang dewasa dan setelah "Periode Kritis" terlewati maka otak anak akan berkembang secara lambat.

Harus Anda pikirkan jika pada saat anak Anda dalam "Periode Kritis" jarang mendapat Nutrisi dan Stimulasi karna Anak susah makan yang menyebabkan dampak negatif dalam jangka panjang. Bahkan sifatnya dapat menjadi permanen dan Sulit Disembuhkan. Masalah utamanya adalah GANGGUAN KECERDASAN!

Anda bingung harus bagaimana lagi?
Anda tidak mempunyai solusi untuk membuat anak anda nafsu makan?

Tenang, karna sekarang ada Laperma™ Platinum solusi untuk Cara Mengatasi Anak Susah Makan.


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum



Laperma™ Platinum adalah minuman berbahan dasar darii madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak.

Apa saja bahan baku Laperma™ Platinum ??

Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak.Laperma™ Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

Madu Asli


Ikan Salmon

Temulawak


Lempuyang





Memang Apa Saja Keunggulan Sari Ikan Salmon dalam Laperma™ Platinum
?
Selain Madu yang terbukti sebagai bahan alami yang baik untuk tubuh, hasil penelitian terbaru dari American Heart Association, menunjukkan bahwa Untuk tetap menjaga kesehatan otak seseorang disarankan mengkonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3 setiap dua kali dalam seminggu. Kandungan Omega 3 terbaik ada dalam Ikan Salmon ya Mam.

Ikan Salmon adalah “The King of Fish”

Manfaat ikan salmon untuk tubuh sangat beragam karena ikan ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Salmon juga sudah lama dikenal sebagai ikan yang kaya akan vitamin dan mineral penting untuk tubuh, semisal : Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor. Lengkap kan?!
Berikut ini adalah manfaat penting Ikan salmon bagi tubuh Anak Anda :
  • Baik untuk Jantung. Asam lemak Omega 3 adalah jenis asam lemak tak jenuh yang bisa membantu menyehatkan jantung dengan cara mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh.
  • Membantu menunjang perkembangan dan fungsi otak. Kandungan Omega 3, asam amino, protein, dan B6 adalah paduan tepat dalam menunjang kesehatan otak.
  • Menambah volume Otak. Anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang besar identik dengan kecerdasan yang tinggi.
  • Berperan dalam kesehatan tulang. Ikan salmon adalah salah satu jenis makanan sumber vitamin D yang sangat baik.
  • Menjaga Kesehatan Mata. Asam lemak omega-3 dan asam amino bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Sehingga rajin makan salmon mampu membuat mata tetap sehat dan pandangan semakin tajam.
  • Membentuk otot dan Tulang. Protein tinggi pada salmon tidak bisa dicerna dengan mudah seperti karbohidrat. Namun fungsi dari protein tersebut adalah membentuk otot yang membantu pembakaran lemak dalam tubuh secara lebih maksimal.
Ayo coba pastikan anak - anak yang susah makan dengan diberi Laperma™ Platinum karna keunggulan nya yang harus kalian ketahui.


Kualitas Bahan Terjamin

Madu yang digunakan oleh Laperma™ Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya dan diproses menjadi Laperma™ Platinum. Terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun demikian adanya, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.

Bahan Herbal Pilihan
Bahan dasar Laperma™ Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak Anda. 

Hygienis
Laperma™ Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih hygienis. Salah satu hal yang tak dapat Anda lalaikan dalam memilih produk anak adalah ke-hygienis-an proses produksi.

Beragam Khasiat
Laperma™ Platinum sebagai nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak akan menjadi sahabat Anda dalam memantau hari-hari Anak. Memberi berbagai manfaat baik, menambah nafsu makan dan menghindarkan tubuh dari penyakit.


Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 1 Komentar untuk "Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma™ Platinum"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel