Hal - Hal Yang Tidak Dapat Dibeli Oleh Uang Yoshep Web Info

Hal - Hal Yang Tidak Dapat Dibeli Oleh Uang

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Mungkin bagi kalian orang yang memiliki harta yang banyak, kalian berfikir bahwa semuanya dapat kalian beli oleh uang, tetapi tidak bagi saya.
Ini menurut saya sendiri bahwa ada Hal - Hal Yang Tidak Dapat Dibeli Oleh Uang dan jangan besar kepala atau sombong bagi kalian yang memiliki segalanya karna tidak selamanya uang itu dapat kita gunakkan untuk membeli senua yang kita inginkan.
Jika kalian berfikir bahwa memiliki harta yang banyak dan segala hal dapat kalian tukar dengan harta tersebut kalian salah, memang dijaman modern ini kita tahu bahwa apapun dapat dibeli oleh uang sampai kepada hukum pun dapat kita beli dengan uang, dari orang yang tidak bersalah bisa menjadi salah.
Saya sebagai orang biasa hanya mengklarifikasi bahwa kalian jangan terlalu percaya bahwa uang itu segalanya.

Berikut Hal Yang Tidak Dapat Dibeli Oleh Uang :
1. Kepercayaan 
Jika kalian menjadi orang yang sudah dipercaya oleh orang yang mempercayai kalian dan kalian mengecewakannya dengan melanggar Kepercayaan tersebut pasti Kepercayaan itu akan hilang pada diri anda.

2. Ilmu
Kalian tidak dapat membeli Ilmu untuk membuat anda mendapatkannya karna kalian tidak mungkin bisa membeli Ilmu karna kalian harus berjuang untuk mendapatkannya.

3. Cinta Sejati
Hal yang satu ini memang belakangan ini banyak orang yang dapat membeli cinta dengan uang namun tidak untuk Cinta Sejati, karna hal ini hanya datang dari hati. Cinta Sejati dapat menerima kekurangan seseorang yang mencintainya dengan ikhlas berbeda Cinta yang dapat dibeli uang karna uang dia ingin menerima Cinta dari orang.

4. Sahabat Sejati
Hal ini tidak jauh berbeda dengan Cinta Sejati namun hanya perbedaannya kita hanya menganggapnya sebagai sahabat dan kalian dapat membuktikan bahwa Sahabat Sejati pasti selalu ada saat kita senang, sedih, susah, dan bahagia.

5.Ajal
Kita tidak bisa membeli atau menukar Ajal kita dengan uang karna Ajal hanya ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Mungkin jika Ajal dapat ditukar dengan uang tidak akan banyak orang yang meninggal.

Mungkin itu sebagian Hal Yang Tidak Dapat Dibeli Oleh Uang karna sebenarnya masih banyak lagi hal lainnya namu mungkin akan sangat panjang jika saya bahas disini.

Terima Kasih

Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 3 Komentar untuk "Hal - Hal Yang Tidak Dapat Dibeli Oleh Uang"

    1. Setuju gan!


      Tapi untuk yang nomor 5 tolong diralat lagi gan, yang bener ajal bukannya azal.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sudah Gan Maaf Atas Kesalahannya,, Maklum Baru Bahas Tentang Ajal... :)

        Hapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel