Mengatasi PC Atau Laptop Yang Lemot Tanpa Instal Ulang

Mengatasi PC Atau Laptop Yang Lemot Tanpa Instal Ulang

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Jika kalian memiliki PC Atau Laptop yang sudah lemot tapi anda tidak dapat instal ulang atau tidak memiliki CD atau File Instalasi Window untuk instal ulang kini saya memiliki jalan keluarnya cara kedua selain menginstal ulang untuk mengatasi PC atau Laptop yang lemot.
Karna hal ini juga pernah saya alami yang tadinya PC saya lemot dan saya lakukan cara kedua ini sekarang lumayan PC saya lumayan ringan kembali seperti sehabis instal ulang, yang tadinya saya repot untuk mencari CD Instalasi Window untuk instal ulang PC saya tapi saat saya mencoba cara kedua ini saya tidak perlu repot lagi mencari CD Instalasi Window untuk instal ulang PC saya dan saya pun hanya melakukan hal - hal dibawah ini :


Disk Defragment

Klik Start >> All Program >>  Accessories >> System Tools >> Pilih Disk Defragment
lalu anda lakukan Defragment pada setiap disk anda hingga selesai lalu lanjutkan kebagian selanjutnya dibawah.

Disk Clean Up :

Klik Start >> All Program >>  Accessories >> System Tools >> Pilih Disk Clean Up
lalu anda lakukan Clean Up pada setiap disk anda hingga selesai.

Restart PC anda jika sudah selesai ( Jangan Restart Lewat Tombol Power )
Selesai

Hal ini saya lakukan pada OS Window 7 dan XP terbukti berhasil untuk Mengatasi PC Atau Laptop Yang Lemot Tanpa Instal Ulang.

Mungkin itu sajah sedikit tips dari saya, mohon maaf jika ada yang kurang paham silahkan anda tanyakan pada komentar. Sekian dan Terima Kasih


Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 2 Komentar untuk "Mengatasi PC Atau Laptop Yang Lemot Tanpa Instal Ulang"

    1. Wahh Terima Kasih Gan.. Ternyaata Saya Salah Juga Ya.. Notebook Saya Suka Lemot Langsung Instal Ulang Aja. :D Repot Sih Kalo Instal Ulang Lagi.

      BalasHapus
    2. Thanks infonya gan, akhirnya ane tau cara biar laptop gak lemot

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel