Hal Yang Membuat Alexa Rank Menurun

Hal Yang Membuat Alexa Rank Menurun

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Yoshep Web Info - Mungkin bagi para blogger kalian pasti tahu dan mengenal Alexa Rank dimana para blogger mendaftarkan dan meclaim situs webblog nya untuk mengetahui diperingkat ke berapa webblognya. Dan mungkin sebagian blogger ada yang belum tahu kenapa webblognya sering naik turun Rank Alexanya.
Kenapa?? Dan apa sebabnya??




Inilah yang saya ketahui tentang Hal Yang Mempengaruhi Rank Alexa Menurun

Pertama : Domain
Domain adalah salah satu kunci anda untuk memperkenalkan webblog anda kepada pengunjung dan juga memperkenalkan kepada Alexa Rank, jadi jika kita sering ganti domain sama saja kita memperkenalkan  webblog kita ke Alexa Rank seperti kita awal daftar dan claim webblog kita di Alexa Rank

Kedua : Template
Template adalah tampilan blog kita sebagai mana kita bisa memuaskan tampilan webblog kita agar pengunjung tertarik dan terus mengunjungi webblog kita. Tentu saja jika kita sering ganti template pasti pengunjung yang biasa mengunjungi webblog kita akan bingung akan tampilan yang selalu berbeda dan pastinya begitu juga Alexa Rank akan sulit untuk mengenal tampilan blog kita dan akan membuat alexa menurunkan Rank Alexa kita karna template kita yang belum siap untuk ditampilkan ke pengunjung.

Ketiga : Widget
Widget adalah tampilan tambahan untuk blog kita juga ada widget untuk mempermudah pengunjung kita dan ada juga yang membuat pengunjung kita resah atau ribet. Pasti juga Alexa Rank resah untuk menilai widget anda yang tidak penting untuk pengunjung dan membuat alexa menurunkan Rank Alexa kita karna banyak widget yang membuat pengunjung resah.

Terakhir : HTML
HTML adalah susunan kode UTF - 8 yang menjadikan tampilan webblog kita dan tampil sebagai template kita. Hal ini bisa membuat Alexa Rank menurun karna kita sering merubah kode - kode tersebut. Jika kita sering mengubah kode - kode di HTML tersebut mungkin Alexa Rank yang menganalisa dibagian webblog kita akan kebingungan karna banyak kode yang sering kita tambah dan kurangkan.


Itulah yang saya ketahui tentang Hal Yang Mempengaruhi Rank Alexa Menurun

 Jika anda mempunyai masalah dan pengalaman yang berbeda, bagikan lah agar orang yang tidak tahu bisa menjadi tahu.
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 1 Komentar untuk "Hal Yang Membuat Alexa Rank Menurun"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel