Cara Mendapatkan Rank Alexa Tanpa Claim Site Untuk Blogger 2016

Cara Mendapatkan Rank Alexa Tanpa Claim Site Untuk Blogger 2016

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Rank Alexa Tanpa Claim Site Untuk Blogger 2016
Yoshep Web Info - Kalian pasti sudah tahu bahwa situs ranking Alexa.com tersebut dari awal bulan Mei 2016 kemarin sudah menutup fitur claim site untuk verifikasi Blog, Wordpress maupun Website .

Mulai saat itu kita harus membeli paket Pro dari alexa jika ingin mendapatkan verifikasi website atau blog.

Bagaimana cara mendapatkan ranking dari alexa ?, sebenarnya kita tidak perlu mengclaim atau verifikasi blogger kita ke Alexa. Karna blogger kita terbuat dari host google yang bekerja sama dengan Alexa, yang harus kita lakukan untuk mendapatkan ranking dari Alexa yaitu hanyalah :

1.)Membuat artikel non copas setiap hari
Membuat artikel yang asli dari ketikan anda sendiri bukan dengan cara meng-Copy dan Paste dari blog orang lain karna itu sangat tidak baik

2.)Memposting artikel yang berkualitas
Isi dari postingan artikel anda harus yang konten yang berkualitas dan banyak dicari orang atau hasil dari karya inspirasi dan imajinasi sendiri, jika perlu arikel tersebut berdasarkan pengalaman anda.

3.)Menarik pengunjung ke blog anda
Jangan hanya memposting artikel anda saja tapi juga sering banyak-banyak blog walking diforum, grup sosmed, dan lainnya. untuk mencari dan  memperbanyak pengunjung blog anda.


Jika sudah semuanya dilakukan anda tinggal tunggu sekitar beberapa hari atau bisa juga beberapa minggu dan selanjutnya kalian check blog kalian dengan cara menuliskan url seperti ini
alexa.com/siteinfo/urlbloganda.com
dan ini bukan hanyalah sebuah hoak atau postingan kosong. Karna blog ini juga melakukan hal seperti diatas dan tanpa ada sedikitpun mendaftarkan atau mengclaim site blog ini ke alexa maupun verifikasi blog ke alexa tapi inilah hasilnya.

Site Info Alexa Rank Untuk yoshepinfo.tk

Kenapa hal ini bisa terjadi?, karna seperti yang saya bilang tadi bahwa Blogger adalah Host milik Google yang bekerja sama dengan Alexa untuk menilai dan meninjau layaknya host blogspot yang kalian buat.

Jika kalian sudah mendapatkan rank dari Alexa, selanjutnya anda tinggal memasang widget Alexa diblog anda seperti biasa, untuk mempermudah melihat ranking anda di Alexa menurun atau semakin naik.







Keyword : Cara Claim Alexa 2016, Cara Claim Alexa Terbaru Juni 2016, Cara Dapat Rank Di Alexa Terbaru, Cara Terbaru Mendapatkan Rank Alexa 2016, Claim Site Alexa 2016, Claim Alexa Juni 2016.
Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 4 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Rank Alexa Tanpa Claim Site Untuk Blogger 2016"

    1. tutor keren nih kemaren ane coba claim site ga bisa di alexa ternyata claim site udah diapus

      BalasHapus
    2. niceee
      http://ilmufiqih9.blogspot.co.id/2016/06/keutamaan-khusyu.html

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel